Minggu , September 19 2021
Home / Lampung / Tanggamus / Sri Nilawati Serahkan Bantuan Peduli Covid Tiga Organisasi di Tanggamus

Sri Nilawati Serahkan Bantuan Peduli Covid Tiga Organisasi di Tanggamus

Tanggamus,FN- Ketua TP PKK Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi’i, menyerahkan bantuan kepada Posko Peduli Covid-19 untuk warga masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman), yang bertempat di depan Kantor Bupati Pemkab Tanggamus, Rabu (28/7/2021).

Bantuan diterima oleh Ketua Posko Peduli Covid 19 yang juga Sekdakab Tanggamus Hamid H Lubis.
Tampak juga Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafii, Kajari David P Duarsa, Sekretaris Korpri Tanggamus Apriliani Taurisia, serta jajaran pengurus TP PKK, LKKS dan YJI Kabupaten Tanggamus.

Sri Nilawati menyampaikan bantuan yang diberikan berasal dari TP PKK, YJI (Yayasan Jantung Indonesia) dan LKKS (Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial) Kabupaten Tanggamus, sebagai bentuk kepedulian organisasi kepada para pasien Covid 19 di Kabupaten Tanggamus dan keluarganya.

Sri menerangkan, bantuan yang diberikan sebanyak 433 paket, yang terdiri dari 221 paket yang berasal dari TP PKK, 172 paket dari LKKS dan 50 paket dari YJI. Dengan bantuan berupa makanan dan vitamin untuk menambah kesehatan para pasien.

“Harapannya dengan diberikannya bantuan ini, masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri bisa sehat kembali, bisa beraktivitas kembali dan yang terpenting mari kita mentaati protokol kesehatan serta sama-sama berdoa, agar Covid 19 ini segera berakhir,” ujarnya.

Sementara Sekdakab Tanggamus Hamid H Lubis, menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Nantinya bantuan ini akan kita distribusikan kepada para penderita Covid 19 di Kabupaten Tanggamus yang sedang menjalani isolasi, baik di rumah sakit, puskesmas maupun isolasi mandiri di rumah, yang pendistribusiannya akan di launching oleh Bupati Tanggamus Bunda Hj. Dewi Handajani,”

“Mari kita juga mendoakan agar para pasien segera sembuh dan pandemic Covid 19 ini segera berakhir. Agar kita dapat kembali kepada kehidupan yang normal, ekonomi membaik dan rakyat sejahtera,” pungkasnya. (Kominfo/Heru)

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Bupati Tanggamus Apresiasi Hasil Panen Bawang Merah di Kecamatan Sumberejo

Tanggamus,FN– Bupati Tanggamus Dewi Handajani, melaksanakan Panen Bawang Merah di Pekon Simpangkanan, Kecamatan Sumberejo, Jum’at …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.