Kamis , Januari 27 2022
Home / Lampung / Tulang Bawang Barat / Sukseskan Program Peduli, BAZNAS Tubaba Berikan Bantuan Sembako Kepada Lansia

Sukseskan Program Peduli, BAZNAS Tubaba Berikan Bantuan Sembako Kepada Lansia

Tubaba (FN) – Dalam rangka mensukseskan Program Pedulinya, Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada lanjut usia (Lansia) yang ada di wilayah kerja Kecamatan Tulang Bawang Udik (Tbu) Kabupaten Tubaba, Senin (6/12/2021).

Program Peduli tersebut berlangsung di kantor Pemerintah Kecamatan Tbu Kabupaten Tubaba, dan dihadiri langsung oleh, Ketua BAZNAS Tubaba H. Purwanto, Camat TBU Iwan Setiawan SH.MH, Kepala KUA Tbu Samsul Hadi dan tamu undangan.

Dalam kesempatan yang sama, Purwanto Ketua Baznas Tubaba mengatakan bahwa, bantuan yang diberikan kepada Lansia berupa sembako tersebut terhitung dua bulan yakni, bulan November dan Desember.

“Bantuan yang kita salurkan ini merupakan Infak, Zakat dan Sodakoh dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Tubaba,” ungkap Purwanto Ketua Baznas Tubaba.

Selanjutnya Purwanto juga menjelaskan bahwa, pemberian bantuan berupa sembako hari ini dilaksanakan di 3 Kecamatan yakni, Kecamatan TBU, Kecamatan TBT dan Kecamatan Tumijajar.

“Bantuan ini juga akan kita berikan kepada Lansia yang ada di tiyuh – tiyuh di 9 Kecamatan di Kabupaten Tubaba dengan perwakilan satu orang pertiyuh,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Tbu Iwan Setiawan mewakili masyarakat Kecamatan TBU mengucapkan, terima kasih kepada BAZNAS Tubaba atas kordinasinya selama ini.

“Mudah – mudahan BAZNAS tubaba senantiasa diberikan kesehatan agar bisa terus amanah dalam menjalankan tugasnya,”pungkasnya (SM)

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Musrenbang Kecamatan TBU, Mengusung Tema “Peningkatan Kualitas SDM dan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pemulihan Ekonomi Daerah”

TUBABA (FN)–Pemerintah Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) menggelar Musyawarah Perencanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.