Rabu , April 21 2021
Home / Lampung / Kota Bandar Lampung / Terjun ke Bisnis Kesehatan, Covid Care Indonesia Hadirkan Solusi Layanan Swab Test Covid-19 ke Rumah

Terjun ke Bisnis Kesehatan, Covid Care Indonesia Hadirkan Solusi Layanan Swab Test Covid-19 ke Rumah

BANDAR LAMPUNG, (FN) – Wabah Virus Corona yang masih berlangsung dan jadi perhatian publik terutama untuk kesehatan.

Layanan Swab Test Covid-19 kini sangat diburu masyarakat untuk berbagai keperluan. Mulai dari syarat untuk bepergian atau untuk memastikan kondisi kesehatan (Screening).

Jika anda ingin melakukan Swab Test tidak harus ke Klinik/Rumah Sakit, Perusahaan rintisan (startup) sosial kesehatan Covid Care Indonesia menyediakan pemeriksaan Swab Test Covid-19 di rumah konsumen.
Swab Test di rumah ini merupakan layanan kesehatan yang secara komersil bisa di pesan oleh pelanggan, dengan sangat mudah dapat memeriksakan kondisi kesehatannya di rumah.

Layanan Swab Test di rumah ini sebagai bentuk keperdulian Covid Care Indonesia terhadap pandemi corona di Tanah Air.
Dengan layanan ini, Covid Care Indonesia menyediakan jasa pemeriksaan khusus seperti Antibodi, Antigen dan RT-PCR.

Pemeriksaan Swab adalah salah satu metode yang menggunakan sampel lendir yang diambil dari dalam hidung atau tenggorokan. Lalu akan diperiksa menggunakan metode PCR atau Polumerasi Chain Reaction. Hasilnya, akan memperlihatkan bahwa ada tidaknya virus corona yang menempel pada tubuh.

Meskipun RT-PCR disebut sebagai metode pemeriksaan yang akurasinya paling maksimal dan tertinggi. Kedua adalah Swab Antigen dan terakhir Rapid Test Antibodi.
Selain itu, memilih jasa pemeriksaan Swab Antigen bisa memberikan kemudahan dengan waktu yang lebih cepat. Ya, hanya dibutuhkan kurang dari 30 menit, hasil tes Swab Antigen pun bisa sampai di tangan.

Menurut Founder Covid Care Indonesia, Hafina Octaviani mengatakan, pangsa pasar Covid Care Indonesia lebih kepada pasien yang sadar akan resiko keluar rumah dan pergi ke fasilitas kesehatan.

Dari keuntungan sebenarnya tipis, karena kita memberikan jasa optimal untuk pasien,”
“Seperti APD yang selalu ganti di setiap rumah, jasa pengambilan, dan transportasi, serta surat dokter,” jelas Hafina.

Ia mengungkapkan harga pemeriksaan Swab Antigen adalah sekitar Rp 350 ribu dan RT-PCR Rp 1,2 juta “Sudah termasuk semua dengan servis-servis nya” ujarnya.

Dalam upaya memberikan akses fasilitas yang terstandar dan layak bagi seluruh lapisan masyarakat, Covid Care Indonesia berkerjasama dengan beberapa Klinik dan Laboratorium berstandarisasi.

Kami yakin, kolaborasi ini semakin sempurna dengan hadirnya tenaga kesehatan yang bersertifikat dan punya kompetensi memadai. Hal ini penting demi kenyamanan konsumen dan cepatnya pelayanan yang kami berikan,” tambah Hafina.

Hafina berharap, layanan Swab Test di rumah ini bisa menurunkan risiko terpaparnya pasien dari virus corona.

Dengan Covid Care Indonesia, semua orang bisa mendapatkan akses kesehatan yang sama dan dengan kualitas pelayanan terbaik, melakukan Test Covid-19 hanya melalui beberapa tahapan sederhana, seperti menentukan waktu tes, datang ke lokasi tes dan dapatkan hasil tes di hari yang sama. Dan yang menjadi keunggulan Covid Care Indonesia adalah tanpa minimal reservasi, jadi 1 orang pun bisa melakukan pemeriksaan Swab Test di rumah.

Covid Care Indonesia sudah dapat diakses di 3 kota, yaitu Lampung, DKI Jakarta, dan Palembang. (ADV)

Mediafaktanews

About Redaksi

Check Also

Jelang Penyerahan Sertifikasi Aset Pemda, Gubernur Arinal Terima Kunjungan Direktur Koordinasi dan Supervisi Wilayah II KPK RI

BANDARLAMPUNG,(FN)– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima kunjungan Direktur Koordinasi dan Supervisi Wilayah II Komisi Pemberantasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.