Kamis , April 2 2020
Home / Berita Utama / Undang Ustad Solmed, Mukhlis Basri Gelar Pengajian di Kampung Halaman

Undang Ustad Solmed, Mukhlis Basri Gelar Pengajian di Kampung Halaman

LAMPUNG BARAT – Drs. H. Mukhlis Basri, M.M menggelar acara pengajian dalam rangka tasyakuran atas terpilih dan dilantikya ia menjadi anggota DPR RI periode 2019 – 2024, dengan mendatangkan penceramah dari Ibukota Jakarta, Sholeh Mahmoed Nasution alias Ustad Solmed, Minggu (16/2/2020) pukul 09.00 WIB, di Kampung Halaman Pekon (Desa) Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat.

Acara pengajian ini merupakan wujud rasa syukur atas terpilihnya Mukhlis Basri Mantan Bupati Lampung Barat 2 Periode sebagai anggota DPR RI yang telah berjalan dengan aman, lancar dan sesuai harapan.

Hadir dalam acara tersebut, Kabinda Lampung Brigjen TNI Wahyu Hadi, Bupati Lambar Parosil Mabsus, S.Pd, anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai PDIP Yanuar irawan dan Lesty Putri Utami (Anak Sulung dari Mukhlis Basri), Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, S.Kom, Unsur Forkopimda, para Camat se-Lambar, Danramil 422-06/Sumberjaya, Kapolsek Sumberjaya, para Peratin (Kepala Desa) se-Kabupaten Lambar.

Mukhlis Basri yang lahir, Besar dan berkiprah selama lebih dari 20 Tahun di dunia politik Lampung Barat tersebut mengatakan, adapun acara pengajian yang saya adakan ini, disamping untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dalam uquwah islamiah, juga sebagai penyampaian rasa syukur saya beserta keluarga atas terpilih serta dilantiknya Saya sebagai anggota DPR RI dari Partai PDIP Dapil Lampung I yang mana saya duduk di Komisi I atau membidangi Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri, dan lain-lain. (*)

Mediafaktanews

About Redaksimediafaktanews

Check Also

IKABI FMIPA UNILA Galang Dana Penanggulangan Wabah Covid-19

BANDARLAMPUNG – Memperhatikan situasi wabah COVID19 yang saat ini melanda dunia khususnya Lampung yang tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.