Rabu , Desember 7 2022
Home / Uncategorized / Wakapolres Tubaba bersama Pecinta Sepak Bola Gelar Aksi Solidaritas Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Wakapolres Tubaba bersama Pecinta Sepak Bola Gelar Aksi Solidaritas Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

TULANGBAWANG BARAT, (FN) – Waka Polres Tulang Bawang Barat, Heru Sulistyananto, S.H, M.H. didampingi Pejabat Utama Polres Tulang Bawang Barat menggelar aksi solidaritas bagi korban tragedi stadion Kanjuruhan Malang bertempat di lapangan Apel Polres setempat. Kamis (6/10/2022).

Aksi solidaritas itu digelar bersama Puluhan pecinta sepak bola dari kabupaten Tulang Bawang Barat dan komunitas suporter pelajar dan dilanjutkan doa bersama untuk korban tragedi stadion Kanjuruhan Malang.

“terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua yang hadir disini dalam rangka doa bersama dan solidaritas tragedi di stadion Kanjuruhan Malang.” kata Waka Polres Tulang Bawang Barat.

Waka Polres Tulang Bawang Barat menyampaikan turut belasungkawa atas tragedi di stadion Kanjuruhan Malang yang memakan banyak Korban Jiwa maupun materi. Menurutnya, tregedi tersebut bisa di jadikan untuk pelajaran bagi semuanya agar tidak terulang kembali.

“Mari kita ambil pelajaran dari kejadian ini, jangan saling menyalahkan, instropeksi diri bahwa kita satu NKRI, apapun judulnya kita tetap Indonesia. Fanatik boleh tapi fanatik yang baik untuk kebaikan bersama dan kemajuan sepakbola Indonesia,” katanya.

“Mari kita berdoa bersama sama kepada Allah SWT semoga korban yang meninggal bisa husnul khotimah dan yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan,” pungkasnya. (*/humas_tubaba)

Mediafaktanews
Baca Artikel Menarik di LV

About Redaksi

Check Also

Nota Kesepakatan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Tahun Anggaran 2023 Provinsi Lampung Ditandatangani

Bandar Lampung– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Tandatangani Nota Kesepakatan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.