Minggu , Maret 29 2020
Home / Berita Utama / Yosi, Anggota SELPI Siap Wakili Lampung di Ajang LIDA 3 Indosiar

Yosi, Anggota SELPI Siap Wakili Lampung di Ajang LIDA 3 Indosiar

BANDARLAMPUNG – Ajang pencarian bakat LIDA (Liga Dangdut Indonesia) untuk tahun 2020 sudah di gelar di Lampung, tepatnya (29/9/2019) di PKOR Way Halim Bandarlampung.

Antusias peserta terlihat dengan banyak nya peserta yang mengikuti audisi ini,peserta di perkirakan mencapai lebih dari 2000 orang.

Dari banyak nya peserta yang ikut audisi sementara sudah di dapat 5 peserta yang berhak lolos ke tahap berikutnya, Yoshi, Rama, Hirna, Merlina dan Santi. Selanjutnya akan di ambil 2 orang untuk mewakili provinsi lampung.

Namun ada yang tidak asing dari hasil seleksi ini, Yoshi yang sebelumnya pernah masuk di LIDA 2018 kembali mendaftar dan terpilih masuk 5 besar, Yoshi memohon doa dan dukungan supaya bisa terus masuk ke tahap selanjutnya hingga mewakili provinsi lampung.

“Ia kak sementara aku sudah masuk 5 besar,mohon doa dan dukungan nya ya kak supaya bisa masuk ke tahap selanjutnya hingga mewakili provinsi lampung,” ujar Yoshi saat di konfirmasi melalaui WhatsApp pribadi nya.

Diketahui selanjutnya LIDA yang merupakan ajang pencarian bakat Indosiar ini, akan kembali menyeleksi 5 besar hingga menjadi 2 orang untuk mewakili provinsi masing-masing, ” 5 besar nanti bakal di seleksi lagi kak di jakarta,sampai jadi 2 besar buat wakil masing-masing provinsi mohon doanya, ya,” pungkas Yoshi.

Sementara itu dr Aldo aprizo selaku ketua SELPI (seniman lampung perduli) sangat mengapresiasi dan siap mendukung Yoshi yang juga bagian dari anggota SELPI

“Kami sangat mengapresiasi usaha Yoshi yang kembali ikut audisi LIDA 2020,kami siap mendukung dan mendoa kan yang terbaik buat YOSHI,semoga bisa kembali mewakili lampung dan kelak menjadi juara”. (*Rls)

Mediafaktanews

About Redaksimediafaktanews

Check Also

Pemprov Lampung Perpanjang Libur Sekolah SMA/SMK/SLB Sampai 22 April

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Provinsi Lampung mengeluarkan kebijakan dengan memperpanjang masa libur sekolah hingga 22 April …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.